Ketua dan Sekretaris KMJ Hadiri LKS PPMI Mesir

Cairo, 14 April 2011, adalah suatu moment penting bagi perjalanan roda dinamika MASISIR terutama bagi DPP- PPMI mesir Periode 2010-2011, di komandoi oleh Sdr. Falahuddin Nurhalim sebagai presiden PPMI yang menahkodai pelayaran PPMI dari ahir tahun 2010 lalu. Dimana pada hari ini di adakanya Laporan Kerja Semester (red;LKS) untuk program kerja DPP-PPMI Mesir semasa term I. Acara yang merupakan program kerja rutin MPA-PPMI Mesir ini yang biasa disebut "SIDANG PARIPURNA" adalah merupakan salah satu agenda penting dalam beberapa agenda sidang nya MPA-PPMI Mesir.

Dimulai dari pukul 09.00 CLT acara ini tampak ramai dihadiri oleh utusan-utusan dari berbagai elemen-elemen yang ada di MASISIR. Mulai dari organisasi-organisasi kekeluargaan, Dewan Perwakilan Daerah, almamater, ormas, dan lain-lain yang seluruhnya itu adalah merupakan Anggota MPA-PPMI Mesir. Begitu juga tampak hadir Ketua KMJ Mesir Sdr. Ahmad Zaki ZH didampingi oleh Sekretaris KMJ Mesir Sdr. Wahyu Mas Saputra yang merupakan utusan dari Keluarga Mahasiswa Jambi Mesir guna menyuarakan suara komunitas masyarakat Jambi Mesir dalam kancah organsisasi induk(red;PPMI).

Berdasarkan pantuauan oleh wartawan kmjmesir.com sidang yang dipandu lansung oleh pimpinan tertinggi MPA-PPMI Mesir ini berlansung relatif lancar, meskipun sempat terjadi beberapa ketegangan di tengah-tengah jalannya sidang. Agenda demi agenda dilalui dengan antusias dan perhatian penuh dari peserta sidang, masukan-masukan, kritik-kritik membangun juga sangat banyak di utarakan oleh para fraksi sidang yang dibentuk dari beberapa gabungan elemen, guna membangun MASISIR kedepan yang lebih baik dari masa lalu, seperti yang di ungkapkan oleh juru bicara fraksi 25 Januari Sdr. Wahyu Mas Saputra dalam pidato laporan hasil rapat fraksi nya.

"PPMI harus lebih meyuarakan suara MASISIR di dalam hubungan regional maupun internasional serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dan lebih meningkatkan lagi kinerja BPH dalam mengendarai roda pergerakan dinamika MASISIR"


Setelah memakan waktu yang sangat panjang dalam menyelasikan berbagai agenda sidang, ahirnya sidang pung berujung pada pukul 21.30 CLT dengan pembacaan ketetapan sidang oleh pimpinan sidang. (jky)
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger