Alhamdulillah, Bantuan Logistik Datang Juga

Kairo, 5 Februari 2011, bantuan logistik bagi WNI yang belum dievakuasi mulai didistribusikan. Distribusi logistik ini disalurkan melalui posko-posko yang dijadikan sebagai tempat pengungsian WNI terutama sekretariat kekeluargaan berbagai daerah. Sekretariat Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir mendapatkkan bantuan logistik ini untuk pertama kalinya pada Sabtu ini pukul 12.30 siang hari waktu setempat.
Seperti yang dikatakan saudara Kurnia yang menyalurkan bantuan ini ke posko-posko setempat: “KMJ merupakan posko pertama yang kami datangi, kita memulai distribusi Logistik daerah Hayyu Rob’ah dulu setelah itu baru ke posko-posko lainnya”.
Adapun bantuan logistik yang diterima KMJ Mesir untuk pertama kalinya hari ini adalah: 33 dus Indomie, 1 dus Pop Mie dan 2 dus Nasi Kaleng.
Bantuan ini tak ayal memberikan secercah rasa aman bagi warga KMJ Mesir. Aman dalam artian tidak lagi pusing memikirkan kesiapan pangan untuk beberapa hari ke depan sembari menunggu proses evakuasi selanjutnya. Sedangkan evakuasi yang masih berjalan lamban, keadaan Mesir yang semakin mencekam, kekhawatiran orangtua di Tanah Air dan berbagai problem lainnya menimbulkan rasa tidak aman yang sangat membebankan. (Mae)
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger