Pelatihan Memasak, "Patah tumbuh, hilang berganti"

Pelatihan Memasak, Patah tumbuh, hilang berganti
Sebenarnya tidak ada yang istimewa dalam pelatihan kali ini. Bagi anda yang sudah terbiasa meracik bahan dapur dan menjadikannya sebagai santapan lezat, insting dan kemauan untuk mengolah bahan-bahan dapur menjadi representasi dari pembelajaran memasak. Begitulah ucapan salah satu pemateri dalam acara pelatihan memasak kemarin.

Esensi dari pelatihan kemarin adalah bagaimana KMJ Mesir dapat melanjutkan sinergi positif yang ada selama ini terutama dibidang pengkaderan. Yang sudah berpengalaman akan membagi sebagian dari penggalan cerita hidupnya, yang sudah berdikari akan memberikan tips suksesnya, yang muda akan banyak bertanya dan menemukan jawabannya. Diharapkan dengan adanya kesinambungan sinergi akan menciptakan kader dan masyarakat Jambi Mesir yang memiliki integritas dalam berbagai pranata kehidupan.
Mendatangkan pemateri yang memiliki kapabilitas dibidang olah-racik kuliner Indonesia dan juga notabenenya sebagai senior KMJ, Abang H. Kms. M. Syafi’I, Lc, Abdul Halim Abdul Salam, dan Cik Tauhid Rambe. Materi yang diangkat antara lain: Ayam bakar, Ayam kecap, Rendang, Ayam goreng, Kari ayam dan Gulai ayam.

Acara pelatihan ini mendapat respon positif dari peserta. Terlihat dari antusias dan keseriusan peserta dalam menyimak materi yang disampaikan. Peserta pun diberi kesempatan untuk mempraktekan langsung materi yang disampaikan dengan bimbingan dari pemateri.

Seusai pelatihan, peserta dan pemateri dapat menikmati hasil olah tangan mereka. Berbagai macam materi yang sudah disampaikan menghasilkan berbagai macam kuliner lezat siap santap. Acara pelatihan diakhiri dengan makan bareng peserta dan pemateri diaula Rumah Datuk.
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger