Jelang Ujian Azhar, KMJ Mesir Adakan Laporan Dan Tasyakuran Temus 2010



Sabtu, 25 Desember 2010 Keluarga Mahasiswa Jambi Mesir adakan Laporan Dan Tasyakuran Temus 2010. Acara ini diadakan diaula Rumah Datuk, sekretariat KMJ, dimulai setelah Maghrib.
Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Qari, Jarullah, dengan pembawa acara saudara Wahyu Mas Saputra. Dalam acara ini senior KMJ abang Hamdani Ibrahim, Lc menyampaikan selamat datang kepada Temus –Tenaga musiman- haji delegasi dari KMJ Mesir, Ahsanul Husna, Lc dan Abdurrahman Yusak dinegeri seribu menara. Dan juga dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan wejangan dan sugesti kepada mahasiswa Jambi Mesir yang akan melaksanakan ujian Program S1 Al-Azhar.
Selanjutnya acara diteruskan dengan Laporan Temus 2010. Dalam laporannya 2 orang delegasi dari KMJ ini menyampaikan pengalaman mereka selama menjalankan tugas, suka dan duka. Dan juga melaporkan hasil dari proposal yang diamanahkan DP KMJ kepada mereka. Ter

bilang KMJ Mesir mendapatkan sumbangan dari jema’ah Buya Satar Saleh sebanyak RS 410, sedangkan dari jema’ah abang Fahri sebanyak RS 397 dan Rp 640.

Laporan Temus berlangsung khidmat, hadirin menyimak dengan seksama laporan dan pengalaman kerja yang disampaikan para Tenaga Musiman Haji 2010. Sebelum ditutup acara dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin Ust. Duminis dan diakhiri dengan makan bersama. –mae-
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger