Pengundian TEMUS-KMJ 2010


KAIRO - Guna melayani para jema’ah calon haji (JCH) Indonesia 2010, mahasiswa Jambi di Mesir mendapat jatah 1 orang untuk dijadikan temus (tenaga musiman). Namun jatah untuk Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) yang beranggota 60 orang itu masih ada kemungkinan ditambah 1 orang lagi. 
Jatah 1 orang temus untuk KMJ ditetapkan dalam rapat di Sekretariat KMJ, Jum’at kemarin. Untuk penambahan 1 orang temus lagi akan diputuskan Selasa pekan depan. Tambahan bisa diperoleh KMJ jika Wihdah (organisasi mahasiswi Indonesia di Mesir) gagal mendapat jatah tahun ini, lantaran Konjen Saudi tidak menginginkan tenaga kerja perempuan dalam pelayanan haji.
Rapat pembagian jatah temus dihadiri Dewan Konsultatif (Hamdani), MPO (Ronaldi Asya’ri Lc) dan Ketua KMJ (Ahsanul Husna Lc) serta 12 anggota KMJ. Peserta rapat sebagian besar mahasiswa yang yang berhak mengikuti pemilihan temus.

Sesepuh yang juga mantan ketua KMJ, KMS Syafi’i saat rapat mengusulkan KMJ mendapat 2 jatah orang temus. Satu temus sudah otomatis diberikan pada ketua KMJ 2009-2010 sebagai bentuk apresiasi kinerjanya selama setahun. Sedangkan satu temus lagi harus diundi, karena banyaknya mahasiswa yang berminat menjadi temus.

Dalam pemilihan temus menggunakan sistem undian, muncul 13 nama kandidat. Hasil undian yang dibacakan oleh Ahmad David Khalilurrahman terpilih saudara H. Abdurrahman Yusak sebagai temus KMJ 2010.

*Abu Rahma
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger