Malam Salam Akbar Pasca Revolusi, KMJ Mesir Terima Penghargaan dari KBRI Kairo


Kairo, 2 April 2011, bertempat di auditorium Shalah Kamil, KMJ Mesir menghadiri undangan pada acara “Salam Akbar Pasca Revolusi” yang diadakan oleh PPMI Mesir. Dalam acara ini membahas tentang dinamika Masisir (Mahasiswa Indonesia Mesir), rekomendasi Lokakarya 2008 dan perkembangan kondisi politik Mesir mutakhir.

Dengan menghadirkan narasumber yang berkapabilitas dibidangnya, acara ini mendapat respon positif dari Masisir, terutama warga KMJ Mesir. Adapun narasumber yang dihadirkan antara lain: Abdurrahman Muhammad Fachir (Dubes Indonesia di Mesir), Vedi. R. Hadiz, ph.D (Profesor bidang politik dan sosiologi Asia), Burhanuddin B (Penanggungjawab fungsi politik KBRI Kairo), Saiful Bahri, MA (Kandidat Doktoral universitas Al-Azhar) dan Falahuddin Nur Halim (Presiden PPMI Mesir).
Pencerahan yang disampaikan oleh narasumber sangat merangsang peserta untuk menyimak dan mengikuti acara hingga akhir. Tidak cukup sampai disitu, pada sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator, peserta sangat antusias untuk bertanya hingga memaksa moderator membatasi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.
Selain acara Talkshow yang diisi oleh narasumber, pada malam Salam Akbar ini juga ada sesi penyerahan piagam apresiasi kepada berbagai unsur/elemen yang telah berpartisipasi aktif dalam penanganan WNI selama masa krisis ketika pergolakan Mesir. KMJ Mesir pada kesempatan ini mendapatkan piagam penghargaan dari KBRI Kairo, sedangkan ketua KMJ Mesir, Ahmad Zaki, mendapatkan piagam penghargaan dari DPP-PPMI Mesir atas kontibusinya selama proses evakuasi Masisir. (Mae)
Share this article :
0 Comments
Tweets
Comments

Posting Komentar

 
Support : Pemprov Jambi | Media VISI |
Copyright © 2013. KMJ Mesir - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Modified © by Ndek Yar Al-Satirisy
Proudly powered by Blogger